"Working Life"

Ide "gila" pertama saya yang adalah saya mencoba untuk mengonsep sebuah game karena saya suka sekali bermain game. Game "gila" yang coba saya konsep adalah mengenai sebuah kehidupan nyata dimana pemain dapat benar - benar merasakan kehidupan nyata di dalam dunia pekerjaan, betapa susahnya mengatur waktu antara bekerja dan mengurusi kehidupan sehari - hari serta bertapa sulitnya mengatur uang yang akan dipergunakan untuk memenuhi sehari - hari. Dimana di dalam game ini akan dibuat se "real" mungkin sehingga diharapkan melalui konsep game "gila" pertama yang saya rancang bisa menjadikan pemain dari game ini menjadi seorang leader atau manager yang benar - benar berkompeten dibidang nya, dimana target pemain dari game "gila" pertama saya ini adalah seorang fresh graduate maupun pekerja yang bercita - cita menjadi seorang leader maupun manager yang sukses, bisa juga seorang pekerja yang diproyeksikan oleh atasannya untuk menjadi leader atau manager.
0 Responses

Posting Komentar

  • "Crazy" Zone Follower

    "Crazy" Zone Chat


    ShoutMix chat widget